Selamat Datang di http://gondrezt.blogspot.com "Bersama Menghadapi Kejahatan Hutan dan Iklim" lakukan hal secara nyata dimulai dari lingkungan sekitar tempat tinggalmu.

Cara Memperoleh Backlink dan Meningkatkan Google Pagerank


Google Pagerank (PR), dalam dunia blogging, ini bukanlah istilah yang jarang anda dengar. Disandingkan dengan Alexa, kedua ini menjadi suatu penentu terkenal atau tidaknya blog anda. Banyak para-para blogger newbe maupun expert tukaran link, salah satu tujuannya ialah untuk meningkatkan Alexa dan Pagerank blog mereka. Apabila Google Pagerank (PR) dan Alexa anda sudah tinggi maka akan mudah bagi para blogger untuk menciptakan peluang bisnis baru diblog mereka dan merebut pasar Search Engine.


Pada kesempatan ini saya akan mencoba memberikan tips kepada anda bagaimana meningkatkan Pagerank (PR) dengan mudah. Pada tips ini, saya dan anda bersama-sama kita kerja sama untuk meningkatkan Pagerank (PR) blog kita. Caranya sangat mudah untuk diaplikasikan. Anda hanya meletakkan link-link yang sudah menjalankan tips ini sebelumnya ke blog/artikel anda. Berikut linknya :

  1. Okezone
  2. Kapanlagi
  3. Kompas
  4. Detik
  5. WP – Genius
  6. WPThemesBase
  7. Saleum Saudara
  8. Ekspresikan Komunitasmu !
  9. Katalog Bisnis
  10. I Love Indonesia Nature
Aturan Main :
Sebelum anda meletakkan link ini, pastikan link yang berada dinomor satu (1) harus dihapus dulu sehingga setiap link naik satu (1) level. Jadi, link 10 naik ke peringkat 9, link 9 naik ke peringkat 8, link 8 naik ke peringkat 7, link 7 naik ke peringkat 6, link 6 naik ke peringkat 5, link 5 naik keperingkat 4, link 4 naik ke peringkat 3, link 3 naik ke peringkat 2, link 2 naik ke peringkat 1, dan terakhir link 1 menghilang dan sudah tidak lagi masuk dalam aturan main ini.
Apabila anda menjalani tips ini dengan benar, maka setiap kenaikan peringkat anda akan memperoleh kelipatan backlink. (Jadi bagi anda yang baru menerapkankan ini tempatkan nama blog anda berserta linknya pada posisi 10, jadi urutan 1 hapus, 2 ke 1, 3 ke 2, 4 ke 3, 5 ke 4, 6 ke 5, 7 ke 6, 8 ke 7, 9 ke 8, 10 ke 9, dan terakhir adalah blog anda. Biarkan semua ini berjalan secara alami).


Perhitungan backlink yang anda dapatkan.

Kita asumsikan hanya ada 2 saja blogger yang menjalankan tips ini, maka perhitungan backlink yang anda dapatkan ialah:

Pada saat anda di :

    * Peringkat 10, jumlah baclink adalah 1
    * Peringkat 9, jumlah baclink adalah 2
    * Peringkat 8, jumlah baclink adalah 4
    * Peringkat 7, jumlah baclink adalah 8
    * Peringkat 6, jumlah baclink adalah 16
    * Peringkat 5, jumlah baclink adalah 32
    * Peringkat 4, jumlah baclink adalah 64
    * Peringkat 3, jumlah baclink adalah 128
    * Peringkat 2, jumlah baclink adalah 256
    * Peringkat 1, jumlah baclink adalah 512

Sebelum anda mejalankan tips ini, ada baiknya bagi anda yang akan menjalankan tips ini mengikuti kode etik yang telah disepakati bersama.

Kode Etik : Diharapkan bagi anda yang menjalankan tips ini mampu bersikap untuk jujur dalam menempatkan peringkat-peringkat link.
Menurut saya, saya dan anda yang menjalankan tips meningkatkan Google Pagerank (PR) ini sama-sama diuntungkan karena saya dan anda bersama mendapatkan backlink dari masing-masing blog. Dan juga, dengan tips ini, hubungan saya dan anda sebagai blogger dapat menjadi lebih baik dan silaturahmi antar blogger di seluruh Indonesia atau bahkan diseluruh dunia akan terjalin.

Anda bisa copy paste kan artikel ini ke blog anda apabila anda berminat untuk menjalankan tips meningkatkan Google Pagerank (PR) ini. Atau mungkin anda ingin memodifikasi artikel ini sesuai dengan bahasa blog anda, silahkan.. :)

Selamat Mencoba.

Related Posts by Categories



6 comments:

kambingonline said...

Artikelnya bagus , informatif dan sangat membantu new blogger . Ini kebetulan blog saya kambingonline.net PR3 saya bikin free backlink juga . Bagi teman2 blog yg masih butuh backlink .Silahkan ke TKP http://kambingonline.net/free-backlink-kambingonline.php

Semoga membantu

ilham said...

nice bro

thupanx said...

bagus mas

mila said...

thankyu atas infonya maz,tpsy masih bingung cara bikin bannernya...

Home Improvement said...

Beneran bisa nih??

Gondrezt said...

@kambingonline @ilham @thupanx : thanks bro... sukses juga dengan blognya... :)
@mila :kalau banner sudah ada website penyedia pembuatan banner free secara online... :)
@Home Improvement : kalau dilakukan secara benar dan jujur bisa... :)

Belajar berbagi untuk sesama dan jangan lupa komentarnya...