Selamat Datang di http://gondrezt.blogspot.com "Bersama Menghadapi Kejahatan Hutan dan Iklim" lakukan hal secara nyata dimulai dari lingkungan sekitar tempat tinggalmu.

Friend Link


Note :
  1. Bagi teman-teman blogger yang ingin bertukar link dengan blog ini, silahkan pasang banner / link blog ini diblog anda. Saya akan segera berkunjung ke blog anda dan melihat letak link blog ini diblog anda. Apabila link blog ini anda letakkan di sidebar, maka link blog anda juga akan saya letakkan di sidebar. Tapi bila link blog saya anda letakkan disebuah PAGE khusus seperti page ini, maka link blog anda akan saya letakkan disini juga. Adil kan
  2. Tolong jangan dimodifikasi infomasi didalamnya.
  3. Tolong beri pemberitahuan lewat Buku Tamu atau  komentar di bawah ini bila Banner saya sudah dipasang nanti saya memberikan link balik secepatnya.
  4. Apabila ada link berupa banner yang mau dipasang di sidebar mohon maaf karena saya akan gantikan dengan anchor text (berikut keterangannya bila ada) dengan maksud mengurangi beban supaya proses load halaman tidak berat. Khusus untuk halaman ini bentuk apapun banner yang dipasang di halaman ini tidak akan saya ganti dengan anchor text.



adiWidget
- A -

- B -


- C -
Banner Cyber Katrox

- D -


- E -

- F -
kumpulan blog tutorials
 
- G -- H -- I -- J -- K -- L -

- M-

SMA MEKAR ARUM - Wilujeung Sumping Di Kampung Mekar Arum


- N - 

- O -
O.B.E.N.G 

- P - 
 free full version software 

- Q -

- R -


- S -
Play-1st - Cheat Game Seal Online 

- T -

http://cooltext.com/ 

- U -- V -- W -- Q -- Y -- Z -

If you feel interested in this blog or want to Exchange Links, please select a banner below and copy the script and then plug your diblog then confirm via the Guestbook (Buku Tamu) or provide comments on this Post.

Jika anda merasa tertarik dengan blog ini atau ingin Bertukar Link silahkan pilih salah satu banner dibawah ini dan copy scriptnya lalu pasang diblog anda setelah itu konfirmasikan lewat Buku Tamu atau berikan komentar di Post ini.

Banner 1 : (80 x 15 px - Gif )

I LOVE INDONESIA NATURE | HIJAUKAN BUMI KITA (Bersama Menghadapi Kejahatan Hutan dan Iklim)


Banner 2 : (55 x 185 px - Gif )

I LOVE INDONESIA NATURE | HIJAUKAN BUMI KITA (Bersama Menghadapi Kejahatan Hutan dan Iklim)

 
Anchor Text


--- Thank's ---

Related Posts by Categories



23 comments:

Tengku Nauf said...

Baner u juga sudah quw pasang sobat. Blogmu sangat bagus.

ILhAm said...

punyamu dah tak pasang. gantian ya.

deni sahlan said...

mas link anda sudah saya pasang di blog saya ? link balik iia ? cek http://denisahlan.blogspot.com

Gondrezt said...

Tengku Nauf : Blogmu juga bagus Lebih variatif...
IlhAm : Thank's ya sudah mau tukaran banner.
deni sahlan : Okay sudah di link back. Thank's

Cyber Katrox said...

Sudah saya pasang bannernya di link teman. Salam kenal.

Gondrezt said...

Thank's, Salam kenal juga.

attayaya said...

tengkyu bro
link gondrezt dah dipasang

diph_tegh said...

link balik dong ka... thanks before.. hhe

Gondrezt said...

diph_tegh : sudah saya pasang link backnya thank's.

Stenly said...

linknya udah dipasang... thx ya... sukses ngeblognya... :)

animator freak said...

banner mun udh q pasang tuh,..,

ntar kita tukeran link ya :)


mampir ke blog aq ya
http://www.all-mistery.blogspot.com

Gondrezt said...

Stenly: Thank's juga... sudah mau pasang link ku...
animator freak: Okay sudah ku pasang... Thank's

diph_tegh said...

makasih ya ka..
tapii.. kenapa yang ini? hha..
malu ih.. mukaku ngejeblag gede..
hhi.. keliatan narsis deh..

Gondrezt said...

@diph_tegh: Enggak apa, khan masih kelihatan ganteng dari pada nanti dibilang cantik...

Belajar IT said...

tukeran link yuk..sudah sy pasang link anda di http://sobatagus.com

Gondrezt said...

@Belajar IT : Linknya sudah saya pasang, Terima Kasih...

diphtegh said...

Okelah kalau begitu.. hhi

Chef Lamanda said...

salam kenal sob, link'a dah dpsng d tmpt aku. dtggu backlink'a ya. thx :)

atan_physio said...

salam kenal ya.. tuker banner ya mas.. banner mas udah saya pasang.. backlink banner saya ya mas..
atan-hacker.blogspot.com

Gondrezt said...

@Chef Lamanda & ata_physio : Linknya sudah terpasang, Terima kasih sudah mau bertukar link...

Zianka Art said...

Sob pasang link Zianka Art di halaman depan, link anda udah kami pasang di link partner >>>

Zianka Art

yeremia said...

masih bisa Link exchange yah,mas. salam sukses

Edyn Laskar said...

Link sobat sudah saya pasang diblog saya silahkan dicek... di bagian partner Link... ditunggu konfirmasinya...

Belajar berbagi untuk sesama dan jangan lupa komentarnya...