Selamat Datang di http://gondrezt.blogspot.com "Bersama Menghadapi Kejahatan Hutan dan Iklim" lakukan hal secara nyata dimulai dari lingkungan sekitar tempat tinggalmu.

Aktivis Lempalhi Buka lahan Pembibitan di Silebolebo

Medan, Para Aktivis lingkungan Hidup yang bergabung dalam lembaga Pelestarian Alam Dan Lingkungan Hidup Indonesia (Lempalhi) kota Medan dan Deli Serdang membuka lahan Pembibitan pohon di Desa Silebolebo Kutalim Baru Deli Serdang. Hal itu dikatakan M.Kamil koordinator Bidang Humas DPW Lempalhi Sumut pada pphe cyber news di Medan Sabtu ( 9/5).

Lebih lanjut Kamil mengatakan kebutuh bibit/pohon untuk melestarikan lingkungan sangat dibutuhkan, maka tak salah kalau teman-teman aktivis Lempalhi terpanggil membuka lahan pembibitan yang nanti hasil karyanya akan disumbangkan untuk penghijauan dan melestarikan alam di Sumut, dan ini jelas sejalan dengan instruksi DPP Lempalhi, program ini juga sebagai jawaban kepedulian para aktivis Lempalhi untuk menindak lanjuti rencana DPW Lempalhi Sumut dengan gerakan penanam sejuta pohon.
“Pembibitan perdana kini sedang dilaksanakan yaitu Dua ribu pohon pinang dan akan dilanjutkan berbagai jenis pohon yang cocok untuk penghijauan. Insya Allah pada hari lingkungan hidup Sedunia 2009. kita bersama teman sudah memulai menanam hasil karya kita, pembibitan ini terlaksana berkat dukungan Bidang Humas Lempalhi Sumut yang turut serta bersama kita melaksanakannya”, ungkap M.Yusuf, Ana Ginting Sugiarto, Sunar (aktivis Lempalhi).

“Kreaktifas para aktivis Lempalhi membuka pembibitan pohon untuk penghijauan di Sumut adalah langkah yang tepat, perlu kita dukung dan saya yakin Lempalhi pasti dapat berhasil”, ujar Bung Azhar Tanjung aktivis lingkungan hidup mantan tim SAR LBI ( lembaga bencana Alam Indonesia ) memberikan komentarnya. Azhar juga mengatakan, Lempalhi pasti diterima semua kalangan apalagi lembaga ini berskala nasional bahkan struktur kelembagaannya sampai ke tingkat DPR ( Dewan Pimpinan Ranting di tingkat ke Camatan ). “Dengan adanya berbagai aktivitas yang dilaksanakan para aktivisnya dan selalu terjun kepedesaan saya lihat bendera Lempalhi kini sudah berkibar ditengah public seperti halnya di Desa Silebolebo dan juga didesa lainnya di Sumut, kita dan teman siap bergabung ke lempalhi” ujar nya.

Sorce : http://www.pphe-ri.com/detailhlb.asp?id=1484

Related Posts by Categories



0 comments:

Belajar berbagi untuk sesama dan jangan lupa komentarnya...